Pameran Seni Rupa yang berlangsung di Galeri 212 ISBI Bandung pada tanggal 1-4 September 2015 ini, merupakan rangkaian akhir dari seluruh kegiatan akademik pada Program Studi Seni Rupa Murni Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Bandung, sekaligus sebagai tugas akhir (TA) mahasiswa tingkat akhir. Karya tugas akhir ini berupa karya ilmiah baik berupa karya seni (lukis atau patung) atau berupa sebuah kajian seni (skripsi).

Pameran ini dibuka pada tanggal 1 September 2015 oleh Dr. Hj. Een Herdiani, S.Sn., M.Hum. selaku Rektor ISBI Bandung, dan dihadiri oleh para dosen dan juga mahasiswa jurusan seni rupa dan lainnya. Pada prosesi pembukaan, diadakan semacam ‘ritual’ yang disebut dengan menanam cita-cita. Setiap mahasiswa peserta pameran diharuskan menulis cita-cita mereka beberapa tahun kedepan diatas secarik kertas, kemudian akan dimasukkan kedalam botol yang nantinya akan ditanam, dibuka kembali nanti ketika beberapa tahun sesuai kesepakan, lalu apakah cita-cita yang mereka tuliskan tersebut sudah terwujud atau sebaliknya.

Pameran ini menampilkan karya-karya luar biasa dari 7 mahasiswa, berikut ini adalah daftar mahasiswa peserta pameran beserta judul karyanya : 
Arintan Gustina Mulyana – “Representasi Perempuan dalam Karya Seni Lukis Chusin Setiadikara Tahun Pembuatan 1994-2010 (Analisis Gesture dengan pendekatan Semiotika)” 
Chabitah Silmi – “Menggeliat” 
Ira Safitri – “Unsur Tradisi Budaya Lokak Pada Karya Astari Rasyid” 
Kharisma Rieyang Utari – “Gruesome” 
Oky Mauludya S – “Pengaruh Ikon Budaya Populer pada Perupaan Karya Heri Dono” 
Julia Tejaningsih – “Tapak” 
Sangid Zaini Gani – “Interpretasi Seni Lukis Abdullah Djalil Pirous”